Wednesday, December 5, 2007

ROMANTISNYA KOTA BALI..........


BALI........
ngomongin bali emang gak ada habisnya.............
bali adalah kota yang paling keren selama aku berlibur,bali emang kota yang fantastik and gak ada duanya...
udah sering banget aku berlibur ke bali,tapi emang bali itu gak ngenal kata bosen adanya seneng terus...
terakhir kali aku ke bali pas libur lebaran kemaren.

dan waktu liburan ke bali kemaren,aku mikir
"aduh kapan ya,aku bisa ke bali cuma berdua dengan orang yang aku sayangin?"

karena menurutku bali emang pulau yang amat romantis....
sunset di bali itu paling enak di nikmati berdua,ama orang yang kita sayangin.

bayangin aja,nonton sunset di KUTA sambil duduk berdua ama orang yang kita sayangin,uh,pasti rasanya indah banget.....
gila,bayangin aja gimana romantisnya...!

6 comments:

Anonymous said...

Liburan ma cpa tu????
seromantis pa se??
mank u mau be2 ma cpa??/

Anonymous said...

klo cm berdua ati2 ksambet lho!!
mendingan ma temen2 sklas ja kan lebih seru

Dwi's Blog said...

dit mending kesana ma herman coz kalo tsunami da ada pelampungx

Anonymous said...

Bali emang udah jadi tourism object andalan indonesia. ngga' cuman dari keindahan sunset pantai kutanya, dari segi kultur dan budaya bali emang top abis. Moga2 indonesia benar2 bisa dkenal dunia internasional

Dwi's Blog said...

wesss ni angasi koment ......


biar km seneng ....


sekarang dah senengkan?????


wassssss



key jupheee.......

Anonymous said...

KOTA BALI??? BISA BEDAKAN GA KOTA AMA PULAU?